COVER GIRL

Harga : 35.000


Dunia kosmetik dan fashion sekarang melebarkan sayapnya guna bekerja sama dengan semua model yang unik. Setelah Revlon berkolaborasi dengan model bertubuh curvy, sekarang giliran CoverGirl yang memilih model vitiligo atau kelainan pigmen dalam kampanye produknya.

Ini menjadi kali kesatu untuk CoverGirl guna bekerja sama dengan semua model yang mempunyai kelainan pigmen kulit atau vitiligo. Siapa saja mereka?

CoverGirl baru saja menambah susunan panjang produk kosmetik yang mengenal keberagaman. Dalam kampanye terbarunya yang berjudul "I Am What I Make Up," CoverGirl menggandeng model Amy Deanna yang pun untuk mempromosikan koleksi foundation mempunyai nama truBlend. Foundation ini mempunyai tujuh warna bertolak belakang dengan tekstur cair yang lembut. Amy Deanna sendiri adalahmodel dengan vitiligo dari Texas.

Vitiligo ialah kondisi kulit yang diakibatkan oleh kurangnya melanin, pigmen di kulit, yang memunculkan bercak putih yang hadir pada tubuh. Pada situasi umum, vitiligo menyerang satu persen dari populasi dunia. Matthew Gass dari British Association of Dermatologist menuliskan bahwa sebesar besar pigmen yang menyerang seseorang tidak bisa diprediksi. Ada orang yang melulu dalam format bercak putih kecil, ada pun yang sampai kehilangan warna kulit secara total.

Deanna sendiri menyatakan sangat bangga guna menjadi model CoverGirl. Ini akan menolong meningkatkan kesadaran akan situasi tersebut sekaligus menunjukkan untuk orang-orang bahwa mereka tidak melulu menyesuaikan diri dengan standar keelokan yang ada.

"Kesadaran vitiligo ialah sesuatu yang sangat urgen bagiku. Ini ialah bagian dari identitas saya, namun tidak menilai siapa saya. Saya bekerja dengan CoverGirl, saya perempuan berkulit hitam, saya punya vitiligo dan tersebut sangat menyerahkan semangat," ujar Amy Deanna laksana dikutip dari People pada Jumat (23/2/2018).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bobbi Brown Make Up

Kosmetik Sleek

Kosmetik Laneige