TOCCA


Harga : 55.000


TOCCA, yang berarti 'sentuhan' dalam bahasa Italia, sudah bertahan dalam ujian masa-masa dengan tetap setia pada cita-cita yang menginspirasi pembuatan perusahaan: persahabatan, petualangan, dan mengekor kebahagiaan Anda. TOCCA dibuka pada pertengahan tahun 90-an dengan sekelompok teman-teman muda yang suka berkeliling dunia bersama, jadi mereka membuat parfum yang padat, minyak tubuh, dan cucian yang halus untuk semua petualang wanita yang berpikiran sama dalam perjalanan. Sekarang, dua puluh tahun kemudian, TOCCA mempunyai tiga koleksi.

Koleksi CLASSIC - sebelas wewangian untuk memuliakan wanita spektakuler yang diinspirasi oleh semua pendiri perusahaan sepanjang hidup mereka. Setiap GADIS mewakili perempuan yang bertolak belakang dalam petualangan yang berbeda, memungkinkan pelanggan untuk membawa petualangan angan-angan mereka ke dalam rutinitas keelokan mereka.

The VOYAGE Collection - merayakan tempat-tempat dengan keindahan alam yang luar biasa, lokasi penemuan-penemuan unik terjadi, dan cinta yang spektakuler muncul dengan enam wewangian berbeda sebagai destinasi yang menginspirasi mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bobbi Brown Make Up

Kosmetik Sleek

Kosmetik Laneige